INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Perbedaan Darah Menstruasi dan Darah Awal Kehamilan

Share it:

Banyak wanita berbicara bahwa mereka belum mengenal mengenai perbedaan darah menstruasi dengan darah awal kehamilan. Untuk menjawab kebingungan tersebut, pada postingan ini bakal dijelaskan bagaimana tutorial membedakannya. Padahal untuk membedakannya adalah faktor yang mudah untuk diperbuat.

Pendarahan tanda awal kehamilan ditandai oleh keluarnya darah alias flek seusai terjadinya fertilisasi alias 3 minggu seusai siklus menstruasi beres. Darah pada awal kehamilan biasanya berwarna lebih gelap alias kecoklatan tetapi tak mengalami rasa nyeri di tahap perut serta payudara jadi tak sama dengan menstruasi

Apabila tetap bimbang untuk membedakannya, cobalah untuk meperbuat tes kehamilan. Janganlah menantikan sampai tanggal perdiksi datangnya menstruasi untuk memperoleh hasil yang seksama untuk meperbuatnya. Tetapi, apabila tetap memperoleh hasil tes negatif meskipun telah sangatlah hamil, kemungkinan faktor tersebut dikarenakan oleh kadar hCG yang belum lumayan umur untuk dideteksi oleh alat tes kehamilan.

Apabila memperoleh hasil tes positif dengan mengeluarkan tak sedikit darah, janganlah merasa takut sebab pendarahan selagi trimester pertama lumayan tak sedikit terjadi yaitu kurang lebih 20 sampai 30 persen. Kondisi ini dikarenakan oleh adanya perubahan pada uterus selagi masa awal kehamilan tergolong peningkatan tekanan darah jadi bisa menyebabkan terjadinya flek alias pendarahan yang lumayan tak sedikit untuk kemarin hari. Tetapi, bila pendarahan terus berlanjut, terus bertambah yang disertai dengan sakit semacam kram alias nyeri pinggang segera periksakan diri ke dokter sebab pendarahan dengan kondisi tersebut bisa saja adalah tanda keguguran.

Yang butuh diingat adalah bila pendarahan yang terjadi lumayan membikin khawatir bakal terjadinya keguguran maka ada baiknya untuk mengecekkan diri ke dokter kandungan sebelum terjadi hal-hal yang tak diharapkan.
Share it:

Wanita

Post A Comment:

0 comments: