INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Manfaat Air Kelapa Muda Hijau untuk Kesehatan

Share it:

Indonesia adalah salah satu negara tropis, pada daerah pesisir pantai serta perdesaanya tersedia tak sedikit pohon kelapa yang tumbuh subur. Semua orang tentu telah mengenal bahwa setiap tahap dari pohon kelapa dari akar hingga daunnya dapat dikegunaaankan untuk keperluan manusia, begitu pula dengan kandungan air di dalam buahnya.

Sejak jaman dahulu, air kelapa murni telah tak sedikit dipakai sebagai bahan pengobatan alamiah sebab memiliki tak sedikit kegunaaan serta rendah kalori. Di dalam satu gelas air kelapa tersedia kandungan gula alami, serat, magnesium serta kalsium, semua kandungan tersebut berkegunaaan untuk mengganti cairan yang hilang selagi beraktivitas serta berkegunaaan untuk menghapus racun di dalam tubuh.

Alasan Kenapa Air Kelapa bagi bagi Tubuh serta Diet Menurunkan Berat Badan

1. Rendah Gula dan Leluasa Kolesterol

 Kegunaaan air kelapa
Air kelapa murni hanya memiliki kandungan gula kurang lebih 1,3 gram dan tak memiliki kandungan lemak dan kolesterol. Tidak hanya itu, di dalamnya juga tersedia kandungan nutrisi lain semacam potassium setidak sedikit 61 mg dan kandungan sodium setidak sedikit 5,45 mg.

2. Bisa Menurunkan Berat Badan

Kandungan kalori rendah dan serat yang dimiliki memiliki performa untuk memberbagi efek kenyang jadi bisa mengurangi keinginan untuk semakin mengkonsumsi makanan. Faktor tersebut sangat menguntungkan bagi mereka yang menjalankan program diet sehat.

3. Bisa Mengganti Cairan Tubuh Yang Hilang

Seusai  meperbuat aktivitas sehari-hari alias seusai meperbuat olahraga, tubuh bakal kehilangan tak sedikit cairan yang dikeluarkan melewati keringat. Tubuh yang tak sedikit meperbuat aktivitas berat bakal kehilangan cairan 10 kali lebih tak sedikit, faktor tersebut bisa diatasi dengan meminum air kelapa murni sebab di dalamnya tersedia kandungan kalium elektrolit dan sodium.

Apabila, membutuhkan air kelapa murni untuk menanggulangi persoalan kesehatan sebaiknya pilihlah air kelapa hijau yang tetap muda. Faktor itu dikarenakan sebab kelapa hijau muda memiliki khasiat dan kandungan air yang lebih tak sedikit. Sebaiknya pilihlah kelapa yang tetap utuh untuk diambil sendiri kandungan airnya, membelinya dalam bentuk kemasan kaleng alias plastik belum terjamin kehigenisan dan kandungan gizinya.

Nah, itulah info tentang berbagai argumen mengapa air kelapa murni baik untuk kesehatan tubuh. Info ini bakal memang kebenarannya apabila tetap mengkonsumsinya dengan kadar yang bijak (tidak berlebihan). Semoga info ini berguna bagi referensi sehat harian pembaca dan untuk info lainnya,
Share it:

Air

Cara Alami

Kesehatan

Tips Kesehatan

Post A Comment:

0 comments: