INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Manfaat Green Tea untuk Perawatan Kulit

Share it:


Belakangan ini green tea alias teh hijau sedang popular dibeberapa kalangan, mulai dari orang tua sampai anak-anak semua menyukai green tea. Sebab green tea itu dapat untuk diminum, dimakan, bahkan untuk perawatan kulit juga dapat sebab yang tersedia pada green tea mempunyai tak sedikit kegunaaan. Salah satu keunggulan green tea ialah kaya dengan antioksidan yang sangat berguna untuk kesahatan kulit kamu.

Kegunaaan Green Tea yang Bisa Kamu Terapkan Untuk Kulit Anda


  • Tahan lama muda

Bila Kamu meminum minuman yang mengandung bahan dari green tea setiap hari, Kamu bakal tahan lama muda sebab green tea tak sedikit mengandung antioksidan yang bisa memperlambat penuaan dini pada kulit. Perawatan kulit dengan green tea juga mencegah penuaan dini dengan memakai produk scrub green tea perbuat minimal seminggu sekali.


  • Membikin Telinga bersih

Green tea bisa membikin telinga Kamu bersih caranya rendam kapas alias cotton bud dengan daun green tea alias green tea siap saji, seusai itu bersihkan telinga Kamu dengan halus serta lembut.


  • Mencegah jerawat

Bagi Kamu yang tak jarang berjerawat, green tea bisa menolong perawatan kulit Kamu untuk mencegah serta menghapus jerawat. Caranya merupakan seduh green tea semalaman kira-kira 8 hingga 12 jam. Seusai itu basuh pada muka Kamu di pagi hari alias saat Kamu bangun tidur.


  • Melembabkan kulit

Green tea bisa melembabkan kulit, nah untuk Kamu yang ingin kulitnya terasa lembab dengan hasil yang maksimal Kamu bisa meminum green tea minimal seminggu 3-4 kali sebab green tea mengandung antioksidan yang tinggi untuk melembabkan kulit.


  • Perlindungan Sinar  matahari

Green tea yang dioleskan di seluruh kulit bisa melindungi kulit Kamu dari sinar matahari. Caranya dengan seduh daun green tea hingga sangatlah meresap biarkan hingga dingin serta pakai kain lembut untuk disoftwarekan pada seluruh kulit Anda. Seusai disoftwarekan pada kulit biarkan hingga kering. Nah untuk trik yang 1 ini khusus untuk Kamu yang belum berkativitas di luar ruang, sebelum Kamu berangkat softwarekanlah di rumah.


Kegunaaan-kegunaaan green tea yang telah disebutkan tadi, bisa Kamu softwarekan untuk perawatan kulit cantik alamiah Anda. Rutin ingat bahwa kulit wajib semakin dijaga supaya masih sehat serta juga terawat.
Share it:

Cara Alami

Kesehatan

Pria

Tanaman Herbal

Tips Kesehatan

Wanita

Post A Comment:

0 comments: