INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Cara Memutihkan Gigi yang Sudah Kuning Sekali / Permanen

Share it:


Cara Memutihkan Gigi yang Telah Kuning.

Mempunyai gigi yang indah, putih serta bersih adalah faktor yang diharapkan oleh semua orang. Kondisi gigi bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang sebab aktivitas sehari-hari manusia tak lepas dari kegiatan berbicara, tertawa serta tersenyum.

Untuk mencegah terjadinya gigi yang meguning bisa diperbuat dengan menjaga gigi supaya masih sehat. Mengosok gigi minimal dua kali sehari seusai makan pagi serta sebelum tidur, adalah salah satu tutorial untuk menjaga kebersihan gigi. Faktor kebersihan bukanlah satu-satunya yang bisa memicu berubahnya warna gigi.  Kebiasaan semacam mengonsumsi kopi, mengonsumsi minuman herbal, penggunaan obat-obatan tertentu serta kebiasaan merokok juga adalah faktor yang menyebabkan warna gigi menjadi kuning.

Trik Memutihkan Gigi Kuning dengan cara Tradisional dengan Bahan Alami

Pada peluang hari ini, bakal diulas tentang tutorial memutihkan gigi  kuning. Berikut ini caranya:

Mengonsumsi Buah-buahan
Mengonsumsi buah-buah adalah salah satu tutorial yang bermanfaat untuk memutihkan gigi dengan cara alami. Di dalam buah-buahan tersedia kandungan serat yang lumayan tinggi, serat tersebut bermanfaat untuk memutihkan gigi dengan cara alami.

Bersiwak
Bersiwak adalah tutorial membersihkan gigi memakai akar alias batang pohon. Gunakan akar alias batang pohon yang lembut serta bersih. Tutorial ini terbukti ampuh sebab telah tak sedikit dipakai oleh umat muslim sejak jaman dahulu.

Arang Kayu
Memutihkan gigi dengan arang kayu adalah faktor yang dianggap aneh, tetapi tutorial ini telah tak sedikit dipakai oleh masyarakat Indonesia pada jaman dahulu. Terbukti terdengar sangat aneh, sebab arang mempunyai warna hitam. Tetapi, tutorial ini adalah salah satu tutorial yang ampuh untuk memutihkan gigi dengan cara alami.

Kulit Jeruk
Memutihkan gigi memakai kulit jeruk adalah faktor yang belum diketahui masyarakat luas. Memutihkan gigi memakai kulit jeruk diperbuat dengan mengosokkan kulit jeruk tahap dalam (berwarna putih) pada gigi. Tutorial ini butuh dihindari bagi  orang yang mempunyai gigi sensitif sebab kulit jeruk mempunyai kandungan vitamin C (bersifat asam).

Pasta Gigi Alami
Memakai pasta gigi alamiah adalah salah satu tutorial yang bisa dipakai untuk memutihkan gigi dengan cara alami. Pasta gigi alamiah dibangun dengan menyiapkan kulit jeruk serta daun salam yang telah dijemur hingga kering. Kemudian, kedua bahan tersebut ditumbuk hingga halus. Seusai itu, dicampurkan dengan air hingga berbentuk pasta.


Semua tutorial tersebut tak sertajurkan untuk dipakai dengan cara berlebihan sebab bisa menghapus email gigi. Hilangnya email gigi menyebabkan gigi menjadi cepat rusak serta bercelah. Semoga trik memutihkan gigi yang telah kuning tersebut berguna!
Share it:

Cara Alami

Kesehatan

Pria

Tips Kesehatan

Wanita

Post A Comment:

0 comments: