INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Cara Mudah Menghindari Efek Negatif Waxing

Share it:


Waxing adalah salah satu tutorial yang dipakai untuk menghapus bulu-bulu halus yang tersedia di permukaan kulit. Tetapi, tidak jarang proses waxing ini memunculkan efek negatif bagi kulit semacam kulit kering, kulit mudah terbakar bila terkena sinar matahari, infeksi, iritasi serta beberapa persoalan kulit lainnya. Apabila ingin menghindari efek negatif dari waxing ada hal-hal yang wajib diperhatikan sebelum meperbuat waxing.

1.    Apabila memiliki tipe kulit yang sensitif, sebaiknya jangan meperbuat waxing sebab kulit sensitif biasanya lebih rentan untuk terkena iritasi dan beberapa efek negatif lainnya yang dikarenakan oleh waxing.

2.    Sebaiknya tak meperbuat waxing ketika sedang menjalani beberapa perawatan kulit sebab beberapa perawatan kulit semacam perawatan vitamin A alias yang tak jarang disebut dengan Accutane bisa membikin kulit menjadi selesaiiko untuk terluka.

3.    Sebelum meperbuat waxing pastikan telah membersihkan kulit terlebih dahulu dan pastikan bahwa kulit telah sangatlah kering supaya sisa-sisa keringat dan bakteri sangatlah hilang. Sebaiknya gunakan air hangat untuk menghapus bakteri untuk mencegah terjadinya infeksi bakteri seusai waxing.

4.    Apabila seusai waxing kemudian mengalami bintik-bintik kemerahan, kulit menjadi panas dan terjadi iritasi sebaiknya oleskan dengan es batu alias lotion pendingin pada kulit yang mengalami iritasi.

5.    Pastikan untuk memakai pakaian lengan panjang dan celana panjang seusai meperbuat waxing. Faktor ini berfungsi untuk melindungi kulit supaya terhindar dari sinar matahari yang bisa membikin kulit menjadi teriritasi.

6.    Pastikan untuk rutin menjaga dan mencukupi keperluan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit seusai meperbuat waxing. Pastikan pula untuk mencukupi keperluan cairan tubuh dan mengkonsumsi buah dan sayuran yang berkegunaaan untuk menjaga kelembaban kulit.

Apabila ingin terhindar dari efek negatif dari waxing, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu terhadap dokter kecantikan untuk mengecek kondisi kulit.
Share it:

Kecantikan

Wanita

Post A Comment:

0 comments: