INFORMASI KESEHATAN | BLOG KESEHATAN Informasi Kesehatan, Blog Tentang Kesehatan, Informasi Seputar Kesehatan, Info Seputar Kesehatan, Berita Kesehatan Terbaru, Tips Kesehatan, Web Kesehatan.

Makanan Untuk Kulit Sehat dan Mulus

Share it:

Berikut merupakan berbagai makanan “SAKTI” yang sanggup membikin kulit tubuh kamu menjadi lebih sehat serta mulus, berdasarkan penelitian dari American Dietetic Association.

Salmon, Ikan berwarna oranye yang satu ini kaya bakal asam lemak sehat yaitu omega-3 yang tidak hanya keren untuk menjaga kesehatan jantung juga adalah nutrisi yang lumayan penting untuk kesehatan kulit semacam untuk meredam inflamasi pada kulit, menjaga pori-pori kulit masih sehat serta menghambat keriput pada kulit wajah anda. Dosisnya, 30gr per hari.

Biji bunga matahari, Bijinya (telah dikupas) ditaburkan pada menu salad, ini bisa menghambat proses kerutan kulit serta kulit yang gombyor. Faktor ini dikarenakan sebab biji bunga matahari mempunyai kandungan vitamin E didalamnya, yang adalah antioksidan yang keren. Antioksidan ini bisa menghambat proses penuaan sel-sel kulit jadi kamu bakal tampak tahan lama muda. Tidak hanya itu, vitamin A juga dikenal sanggup menghapus bekas luka dikulit. Dosisnya, 2 sendok makan per hari.

Ubi, khususnya ubi yang berwarna pink alias ungu, tidak hanya rasanya yang manis serta lezat tapi juga sanggup membikin wajah kamu tampak lebih segar. Warna-warna pada ubi merepresentasikan kandungan beta-karoten serta antioksidan. Menurut American Dietetic Association, beta-karoten sanggup melindungi kulit dari kerusakan dampak sinar matahari yang berlebih serta antioksidan meningkatkan daya tahan pada kulit kepada serangan penyakit. Dosisnya, 1 buah ubi berkapasitas sedang per hari.

Teh, baik teh hitam maupun teh hijau. Keduanya sarat bakal kandungan antioksidan serta phytonutriens, yang baik bagi kesehatan kulit. Dosisnya, minimal 1 cangkir per hari.

Kiwi, kini buah ini tidak lagi susah didaptkan dipasar swalayan dikurang lebih tempat tinggal anda. Tidak hanya rasanya yang segar serta manis, buah ini juga mempunyai kandungan vitamin C yang lumayan tidak sedikit. Namun vitamin C gampang menguap serta terbasuh oleh air. Oleh sebab itu, seusai kulitnya dikupas maka wajib segera dikonsumsi. Dosisnya, 1 buah berkapasitas sedang per hari.

Daging kalkun, makanan ini mengandung senyawa mineral zinc yang lumayan tinggi. Mineral tersebut bisa mempertahankan kesehatan kolagen serta serat elastis yang bisa membikin kondisi kulit masih elastis serta juga kencang. Dosisnya, 30gr per hari.

Sekian berbagai info dari kami, semoga bisa menolong menjaga kesehatan serta keindahan kulit anda, serta pastinya meningkatkan wawasan anda.


Terimakasih telah berkunjung..

Share it:

Kecantikan

Makanan

Wanita

Post A Comment:

0 comments: